Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Autis"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Autis, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Autis yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Autis berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Autis

Seseorang yang mengalami keterlambatan pada perkembangan syaraf dalam berinteraksi pada sosialnya, seharusnya kata ini tidak pantas di jadikan bahan olok2an...
apa tidak miris kalau seseorang mempunyai soaudara atau anak yang autis? mendengar kata ini jadi bahan olok2an

lebih baik di ganti heru. heboh sendiri.
Buset deh lu bbm an mulu. heru lu, heboh sendiri!

2. Autis

Kata ini berasal dari gangguan kejiwaan autisme (silakan googling sendiri). dalam konteks pembicaraan, orang yang disebut demikian berarti orang yang aneh, introvert, asyik dengan pergaulannya sendiri atau asyik dengan dirinya sendiri (bukan dalam hal masturbasi), senang nimbrung ngobrol tetapi secara tidak sadar (dan biasanya ngotot) berbicara di luar topik. banyak terdapat di forum jadul (link terlampir).
"ah ini lagi bocah, doyan bener ngoceh gak karuan, dasar autis persisten!"

3. Autis

Orang yang sedang asik sendiri (gk mau di ganggu biasanya)
A:(liatin orang main pencil ampe di banting" trus di patahin" trus di jilat" trus di makan(?) trus di muntahin(jijik banget) trus di banting" lagi begitu seterusnya)

b:(diam saja sambil asik sendiri sama pencil nya sendiri)

a:(deketin si b dan berkata)
woi ngapain lu mainin pencil tuh dsar autis!!

b:brisik lo gw emang autis(?)

4. Autis

Autis adalah, suatu keterbelakangan seorang anak, tetapi dewasa ini banyak orang mengartikan kegokilan seseorang adalah sama dengan autis, padahal itu salah satu ekspresi kegembiraan mereka, dan bukan suatu tindakan yang melenceng dari akal sehat. bisa di bilang mereka bukan autis, tetapi anak gokil.. hahah
Si a : woi. kau kok melakukan hal2 yg aneh stiap km lagi gembira,, kamu autis ya???

sib: bukan begok.. ini adalah bentuk krgembiraan ku.. kau tu yang yang tdk prnah trtawa, seperti orang bisu saja.. hahahh

5. Autis

Bosen,bt,ga ada kerjaan
Duh..autis nih gw di rumah

6. Autis

Ejekan kepada orang2 yang melakukan tindakan "unik bin ajaib"..
Aneh banget sih, seno.. make topi di pantat.. dasar autis..!!

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Autis. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Autis. Sekian terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Autis"